Selasa, 21 Januari 2014

Timnas U-19 cikal bakal macan Asia

>
Bicara soal timnas, mungkin sobat langsung tertuju ke timnas U-19, yups betul banget, dikala krisis prestasi dan kejuaraan persebolaan tanah air di pentas internasional, secara mengejutkan timnas U-19 mampu memberi angin segar bagi persebolaan indonesia. bagaimana tidak, mereka mampu menjuarai piala piala AFF U-19 yang hampir 11 tahun puasa gelar, ditambah lagi mengalahkan juara bertahan 12 kali AFC Cup U-19 Korsel dengan skor 3-2 sekaligus dengan status juara gruppula, hebat baget kan,,,, 
Dengan persiapan yang masih cukup lama, hampir satu tahun, PSSI membuat program platnas jangka panjang yang gunanya mempersiapkan para pemaian dalam menghadapi putaran final AFC Cup U-19 di Myanmar. kina Evan Dimas dkk menjalani pemusatan latihan yang ke-2 di Jogjakarta setelah sebelumnya mengadakan di Batu, Malang. persiapan mulai dari fisik, mental dan kerjasama tim terus ditingkatkan demi memenuhi target menjadi semifinalis di ajang tesebut yang secara otomatis lolos mengikuti Pila Dunia U-20 di New Zealand.
Kini harapan masyarakat Indonesia ada dipundak mereka. mari kita dukung dan doa kan agar timnas U-19 bisa memberikan hasil yang terbaik dan membuka harapan baru bagi persebolaan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar